APAAN SIH CAIRAN BENING MISS V KU??

APAAN SIH CAIRAN BENING MISS V KU??- Selamat pagi sista sekalian, jumpa lagi dengan saya. Dalam artikel kali ini saya akan membahas tentang cairan bening pada Miss V sista sekalian. Tentu saja setiap wanita pernah mengalami yang namanya keluar cairan bening pada miss v nya, hal ini normal terjadi ketika :

  1. Cairan bening yang keluar tersebut  terjadi pada wanita yang sudah tidak produktif lagi
  2. Dan lebih normal lagi selama cairan bening yang keluar tersebut terjadi dalam jumlah yang sedikit atau tidak terjadi secara berlebihan.
  3. Tidak memiliki bau yang menusuk hidung ( amis, anyir, bau busuk, bau enek, bau jamur dsb ).
  4. Memiliki warna yang jernih.
  5. Dan tidak terasa gatal.
Cairan bening yang keluar dari Miss V tersebut merupakan hasil olahan dari kelenjar yang terdapat pada mulut rahim seorang wanita, yang semuanya itu bercampur dengan sel-sel vagina serta bakteri. Biasanya hal ini terjadi ketika akan dan setelah seorang wanita mengalami haid atau menstruasi serta bisa disebabkan oleh rangsangan yang terjadi oleh lawan jenis atau saat itu sedang dalam kondisi hamil.
Crystal X Cairan Bening Miss V
Cairan Bening Miss V - Crystal X
Yang perlu sista sekalian waspadai adalah keputihan yang berlaku tidak normal, atau tidak terdapat pada ciri-ciri yang terdapat di atas, antara lain :

       1. Cairan bening yang keluar dari Miss V memiliki warna keputihan susu atau kekuningan dan disertai dengan rasa gatal, hal ini bisa disebabkan oleh kulat candida / monilla.

       2. Cairan bening yang keluar dari Miss V memiliki warna kehijauan serta disertai dengan rasa gatal, hal ini bisa disebabkan oleh kuman trichomonas.

       3. Bila cairan yang keluar berwarna kelabu serta berbau khas, hal ini bisar disebabkan oleh bakteri Vaginosis.

 " Kami Jual Crystal X Asli untuk mengatasi masalah kewanitaan, Terbukti ampuh dan sudah terbukti "

          4. Apabila cairan yang keluar seperti keju cair dan berbau serta bercampur dengan bercak darah, hal ini  bisa disebabkan oleh tertularnya penyakit kelamin di dalam Miss V anda.

          5. Apabila cairan yang keluar tidak disertai dengan rasa gatal, Namun memiliki bau yang busuk hal ini bisa terjadi sista mengalami kanker pangkal rahim.

    Dan masih ada lagi penyebab keputihan pada sista sekalian, yang akan saya sampaikan pada artikel saya selanjutnya. Rawatlah selalu Miss V anda satu-satunya dengan menjaga kebersihan, tingkat kelembaban serta jangan menggunakan pakaian yang terlampu ketat karena hal itu dapat menjadi penyebab terjadinya keputihan. 

    Demikian artikel saya tentang cairan bening miss V, semoga bermanfaat dan jangan lupa gunakan Crystal X untuk merawat Miss V sista yang paling berharga.

    Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan crystal-x asli nasa, kenapa harus kami? Karena kami hanya jual crystal x asli nasa dan sudah terbukti dengan jaminan sertifikasi dari perusahaan.

    Untuk informasi layanan, silahkan hubungi kami di no. telp. terpercaya kami pada :

    WA/SMS +62878 39678884 | +62857 2964 6789 | PiN D2C397CE
    Untuk Informasi Lebih Jauh Seputar Crystal X Tentang Kelebihan Dan Kekurangannya Silahkan Klik Pada Tautan.