Mengapa Vagina Berubah Setelah Melahirkan

Vagina Berubah Setelah Melahirkan - Sehabis melahirkan, wanita biasanya merasakan perubahan pada vaginanya, lantas apanya yang berubah ? Setelah melahirkan sista akan merasakan pada vaginanya lebih longgar yang disebabkan oleh karena saat sista melahirkan bayi keluar melalui leher rahim terlebih dahulu setelah itu melalui vagina, Nah ketika bayi keluar lewat vagina itulah maka vagina harus meregang agar dapat dilalui oleh si bayi dan hal ini juga bisa menyebabkan terasa kering dan sakit selang beberapa waktu serta menyebabkan terasa nyeri saat berhubungan dengan suami, keadaan ini dinamakan sakit perineum, untuk itu disarankan bagi sista sekalian agar tidak berhubungan badan dulu dengan suami setelah melahirkan.

Vagina Berubah Setelah Melahirkan

     Namun jangan khawatir karena hal ini normal adanya, dan ketika Yang dapat sista lakukan untuk mempercepat pemulihan sehabis melahirkan antara lain :

1. Setelah melahirkan, kondisi vagina tidak akan persis seperti sebelum melahirkan lagi dan lebih kendor dari biasanya, untuk mengatasinya anda bisa melakukan senam kegel, silahkan baca artikel saya tentang cara menyempitkan Miss V.

2. Vagina yang serasa lebih kering daripada saat hamil atau sebelum melahirkan juga merupakan normal adanya, karena kadar estrogen di dalam tubuh lebih rendah daripada saat sebelum melahirkan. Untuk mengatasinya saat berhubungan intim anda dapat menggunakan pelumas yang bisa anda dapatkan di apotek maupun membelinya secara online.

3. Vagina akan terasa nyeri setelah melahirkan, dapat berangsur pulih sendiri setelah waktu 6-12 hari, namun disarankan untuk melakukan hubungan intim setelah 20 hari agar kondisi Miss V sudah lebih baik.

4. Usahakan keadaan tangan selalu bersih saat memakai pembalut, agar tidak menimbulkan rawan infeksi pada Miss V sista.

"Kami Jual Crystal-X Asli PT. Natural Nusantara , Membuat Vagina Lebih Kenyal dan Merapatkan Miss V"

5. Untuk mengatasi kekurang harmonisan, ada baiknya sista membicarakan hal ini dengan pasangan atau suami sista agar keharmonisan dan saling pengertian terbentuk antara sista dan pasangan.

6. Jika sista masih merasakan nyeri setelah waktu yang disampaikan, ada baiknya sista berkonsultasi dengan dokter yang sista percaya.

7. Untuk mempercepat masa penyembuhan dan lebih mengencangkan Miss V agar "Nampak Perawan Lagi", sista bisa menggunakan crystal x sebagai solusi karena selain mengencangkan Miss V, Crystal X juga dapat membantu mencegah terjadinya keputihan dan membantu mengatasi infeksi pada Miss V sista.

Demikian tadi tips yang dapat saya sampaikan mengenai Mengapa Vagina Berubah Setelah Melahirkan. Jangan lupa, kami juga jual crystal-x asli pt. natural nusantara. bila sista sekalian berkenan untuk membeli crystal-x asli jogja maka silahkan hubungi no. di bawah ini :

0857.2964.6789  ||  0878.3888.8912  || PIN BBM 7561.7E9D

( Natural Crystal X Asli NASa )