Mengapa Berhubungan Terasa Sakit Pasca Melahirkan

Sakit Untuk Berhubungan Setelah Melahirkan


sakit saat bercinta

TERASA SAKITKAH ANDA SAAT BERHUBUNGAN SETELAH MELAHIRKAN - Sista sekalian, pernahkah anda merasakan sakit untuk melakukan hubungan intim terutama setelah sista melahirkan seorang bayi. Yang semestinya, berhubungan intim merupakan hal yang menyenangkan berubah menjadi keadaan yang sangat menyiksa yang dialami pasca melahirkan.

     Pada saat sista pasca melahirkan, terutama sekali pada masa-masa menyusui yang terjadi adalah kadar estrogen di dalam tubuh sista mengalami penurunan yang berakibat pada miss v menjadi lebih lebih kering dari biasanya. Selain itu, bisa juga disebabkan oleh bekas jahitan saat persalinan yang belum benar - benar pulih 100%.

Saran Untuk Berhubungan Setelah Melahirkan

     Bila memang demikian halnya yang terjadi, maka disarankan untuk sista sekalian agar menunda untuk sementara aktifitas berhubungan intim tersebut yang sekurang-kurangnya 6 minggu setelah melahirkan untuk memberikan kesempatan kepada miss v agar pulih sepenuhnya terlebih dahulu. Serta ada baiknya hal ini dibicarakan dengan pasangan agar terjadi saling pengertian.

     Selama masa pemulihan, sista bisa juga menggunakan crystal x untuk mengencangkan kembali otot-otot vagina agar menyempit kembali dan lebih segar kembali. Demikian yang dapat saya sampaikan kesempatan kali ini, untuk artikel saya tentang TERASA SAKITKAH ANDA SAAT BERHUBUNGAN SETELAH MELAHIRKAN.Dapatkan informasi selengkapnya di CrystalXiD.com jangan sampai tertinggal informasi paling update dari kami.