CRYSTAL X MEMBAHAYAKAN MISS V

Benarkah Crystal X Berbahaya ?

CRYSTAL X MEMBAHAYAKAN MISS V - Selamat Pagi sista sekalian, sudah lama tidak posting. Sudah kangen dengan para pembaca setia www.naturalkristalx.blogspot.com. Bagaimana kabar sista sekalian? tentu saja masih sehat dan harmonis selalu kan dengan pasangan?.
     Ok,, langsung saja saya tidak akan berbasa-basi lagi, hal ini sudah lama ingin saya sampaikan kepada sista sekalian, namun apa daya karena banyaknya kesibukan yang harus dijalani so.. baru kali ini saya akan menyampaikan berita penting ini kepada sista sekalian.
     Begini ceritanya sis, suatu hari salah satu calon konsumen dari www.naturalkristalx.blogspot.com sempat menanyakan tentang efek yang dapat ditimbulkan crystal x pada miss v, kemungkinan sista yang satu ini takut karena crystal x itu membuat miss v jadi singset dan lebih sempit serta lebih keset. Nah, yang jadi masalah adalah apakah dengan kondisi semacam itu akan membuat cairan lubrikasi dari wanita akan ikut mengering? Sementara yang terjadi adalah bila cairan lubrikasi itu kering, maka secara otomatis saat sista melakukan hubungan intim dengan pasangan pasti akan merasakan sakit yang luar biasa, kenapa ?
     Cairan lubrikasi itu merupakan oli pelumas yang membuat jalannya si Mr. P lancar tanpa ada halangan, namun bila cairan lubrikasi kering, maka otomatis bisa kita bayangkan bila shock motor tanpa oli, pasti tidak akan nyaman bahkan sakit dan terasa sangat sulit bergerak serta dapat menyebabkan kerusakan di area Miss V itu sendiri.

crystal x berbahaya
Bahaya Crystal X

Cairan Lubrikasi

     Untuk memberikan penjelasan tentang hal ini, perlu sista ketahui dulu apa cairan lubrikasi itu serta fungsi bagi miss v dan bagaimana peran crystal x di dalamnya.

      Pertama : Apa sih Cairan Lubrikasi itu ?

- Cairan lubrikasi merupakan cairan yang diproduksi oleh bagian dinding vagina serta kelenjar-kelenjar di sekitar mulut vagina saat seorang wanita mendapatkan rangsangan seksual dari pasangan.

     Kedua : Seberapa Banyak Wanita Membutuhkan Cairan Lubrikasi Ini ?

- Cairan lubrikasi ini sendiri di produksi tanpa adanya perintah dari otak tubuh, sehingga produksinyapun tidak dapat dibatasi tergantung dari seberapa banyak seorang wanita bergairah terhadap stimulasi rangsangan seks yang diberikan.

     Ketiga : Apa Peran Crystal X Dalam Hal Ini ?

- Untuk melanjutkan membaca silahkan Klik Disini.
-