Reseller Crystal X Asli Jogja

Reseller Crystal X Asli Jogja - Apakah anda berminat untuk menjadi reseller crystal x asli jogja ? Apa yang anda harapkan dengan menjadi reseller crystal x asli jogja ? apa yang terpenting untuk menjadi reseller crystal x asli jogja ? Apa syarat-syarat yang dibutuhkan untuk menjadi seorang reseller crystal x asli jogja ?

reseller crystal x asli jogja
Syarat untuk menjadi reseller Crystal X Asli Jogja sebenarnya sangat mudah dan gampang bila anda memutuskan untuk bergabung dengan kami, silahkan anda cek syarat apa saja yang bisa anda penuhi untuk memenuhi kriteria menjadi reseller crystal x asli di bawah ini :

1. Sudah memiliki umur lebih dari atau sama dengan 18 tahun.
2. Memiliki minat untuk memasarkan crystal x asli jogja.
3. Bersedia mematuhi aturan yang telah dibuat oleh PT. Natural Nusantara.
4. Bersedia membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 100.000,- dan juga pembelian produk nasa senilai minimal 500.000 rupiah.
5. Bersedia memberikan data diri berupa KTP ataupun kartu data yang lain yang masih berlaku.

Syarat ini berlaku untuk anda yang berada di dalam negeri maupun di luar negeri, kesempatan hanya untuk anda yang ingin maju dan berkembang bersama kami. Mari kita bersama-sama membangun bangsa ini dengan cara menyejahterakan diri dulu, baru keluarga kemudian lingkungan kita bersama PT. Natural Nusantara, kami tunggu action anda selanjutnya.

Info : WA/SMS/Call  +62858 6829 4345 | +62857 2964 6789
PIN D2C3.97CE


Kami Siap membantu anda menjadi Reseller Crystal X Asli Jogja.


0 Response to "Reseller Crystal X Asli Jogja"

Posting Komentar