Crystal X Berfungsi Untuk Mencegah Kanker Serviks

Apa Saja Manfaat Crystal X ?


Apa hubungan Crystal X dengan semua keluhan yang terjadi pada wanita ?, Apakah manfaat yang di dapatkan setelah pemakaian Crystal X ?.

Tahukah sista bahwa di dalam miss v itu terdapat 95% bakteri yang baik, namun selebihnya merupakan bakteri patogen atau merugikan. Untuk menjaga ekosistem agar tetap seimbang maka dibutuhkan tingkat keasaman pada kisaran 3,8 hingga 4.2 sehingga dalam lingkungan yang seperti ini bisa dikatakan normal maka lactobasilus akan tetap subur dan bakteri jahat atau pathogen akan mati.
Bila dalam keadaan normal miss v memiliki bau yang khas, namun bila tidak sehat atau terkena infeksi maka akan menimbulkan bau yang tidak sedap, menyengat bahkan amis yang disebabkan oleh jamur, bakteri atau kuman lainnya dan bila hal ini dibiarkan akan menyebabkan penyakit vaginitis atau keputihan dan yang paling buruk keadaan ini adalah sering terjadinya pendarahan pada miss v yang merupakan tanda awal terjadinya kanker serviks stadium 3.

3 Jenis Vaginitis


Trichomoniasis , yaitu vaginitis yang disebabkan oleh parasit trichomoniasis tanda tandanya cairan berbau, banyak, warna kuning kehijauan bahkan kehijauan dan berbusa, sangat gatal dan perih dan bisa menular melalui hubungan seksual.

Vaginosis Bakteri, yaitu vaginitis yang disebabkan oleh bakteri Gardnella Vaginalis tanda - tandanya cairan yang keluar sedikit , berwarna abu - abu dan bau tidak sedap.

Candidosis / Infeksi Jamur tanda - tandanya terdapat cairan kental di dalam miss v, berwarna putih, bau tidak sedap, terasa gatal , nyeri dan panas saat buang air kecil atau berhubungan intim.

Crystal X Bermanfaat Untuk Mengatasi Vaginitis

Crystal X sebagai solusi paling untuk mengatasi semua masalah kewanitaan bermanfaat untuk mencegah dan menyembuhkan terjadinya vaginitis atau keputihan bahkan yang sudah parah sekalipun. Sebagai langkah pencegahan maka gunakan crystal x setiap hari untuk manfaat perawatan dan membersihkan area miss v , sedangkan untuk pengobatan crystal x digunakan setiap hari 3 x agar masalah yang timbul segera teratasi dan miss v akan terasa lebih bersih, ringan dan segar tanpa beban.


WA/SMS +62878 39678884 | +62857 2964 6789 | PiN D2C397CE

0 Response to "Crystal X Berfungsi Untuk Mencegah Kanker Serviks"

Posting Komentar