Cara Pemakaian Crystal X Asli Nasa Yang Benar

Cara - cara Penggunaan | Pemakaian | Saat Menggunakan | Memakai Crystal X Asli Nasa

5 Langkah Mudah Cara Pemakaian Crystal X Asli Nasa Yang Benar - Sebenarnya sudah banyak sekali ditulis oleh semua penjual crystal x, namun tidak semuanya memiliki cara cara yang sama antara satu dengan yang lainnya, dan oleh karena itu perlu saya ungkapkan kembali tentang bagaimana sebenarnya langkah terbaik untuk menggunakan crystal x ini agar mendapatkan hasil yang optimal, bila cara yang benar telah dilakukan maka tentu saja hasil yang didapatkan bisa sesuai dengan harapan serta aman dan irit :D.
Meskipun begitu, bagi seorang wanita yang belum kenal sama sekali dengan crystal x pastilah sangat wajar bila belum mengetahui bagaimana cara yang terbaik dan benar untuk menggunakan crystal x ini. Karena menurut survey yang saya lakukan secara tidak sengaja ternyata masih banyak sekali yang belum mengetahui bagaimana cara pemakaian dari obat keputihan dari nasa ini. 
Bahkan untuk mengetahui dari cara untuk memakai, bagaimana bentuk dari obat ini saja masih belum yang mengetahui, ada yang mengira bahwa bentuk dari crystal x ini adalah kapsul dan tentu saja bila crystal x memiliki bentuk kapsul maka otomatis cara menggunakan dengan diminum bukan begitu kakak?. Ada juga yang mengira bahwa crystal x itu memiliki bentuk seperti gell atau jelly, lah kalau bentuknya jelly maka bisa saja dia mengira kalau pemakaian crystal x itu dengan cara dimakan :(. Kalau yang tahunya crystal x itu berbentuk cair, maka bisa jadi cara untuk memakai pun dengan cara diminum atau dengan dibasuh dibagian V.
Cara Pemakaian Crystal X dengan Mudah

Nah, Yang paling parahnya lagi kalau yang sudah tahu bahwa bentuk sebenarnya dari crystal x adalah seperti stik atau tongkat ( Tongkat Gurah ) tapi masih belum tahu juga cara pakainya lantas bagaimana ?.
Karena banyaknya pertanyaan yang muncul tersebut, maka dari situlah ide tulisan untuk menulis "5 langkah mudah cara pemakaian crystal x asli nasa yang benar" ini muncul untuk memberikan kebenaran dari cara pakai dari crystal x itu sendiri.
Sebenarnya, cara pemakaian crystal x sendiri terbagi menjadi 2 cara, Nah loh ? iya, karena pemakai dari crystal x itu boleh dipakai oleh perawan dan juga wanita yang sudah menikah makanya dibagi menjadi 2 cara pemakaian.
Cara yang pertama adalah untuk wanita atau perempuan yang masih gadis atau remaja bisa juga dikatakan masih perawan.

 cara pakainya adalah sebagai berikut :

1. Siapkan baskom yang cukup , boleh menggunakan gayung mandi.
2. Tambahkan air biasa atau air kran / boleh juga air hangat untuk mempercepat pelarutan crystal x.
3. Setelah itu, masukkan crystal x ke dalam atau baskom yang telah disiapkan tadi kemudian tunggu 2 menit hingga crystal x telah larut.
4. Ambil kembali crystal x dan keringkan pakai handuk halus.
5. Simpan kembali crystal x ke dalam kemasannya.

Cara yang kedua ini diperuntukkan bagi yang sudah menikah, caranya :

1. Basahi Crystal X menggunakan air kran boleh atau pakai air hangat juga bisa.
2. Masukkan Crystal X secara perlahan ke dalam lobang kemaluan miss V sedalam 4 cm saja yang 2 cm buat pegangan agar jangan sampai jatuh.
3. Putar perlahan ke kanan 5 X dan putar pula ke kiri 5 X.
4. Keluarkan Miss V secara perlahan dan bersihkan kembali dengan air kran lagi.
5. Keringkan menggunakan handuk dan simpan di kemasannya kembali.

Nah, cukup mudah bukan sebenarnya 5 langkah mudah cara pemakaian crystal x asli nasa yang benar itu. dengan cara yang benar maka diharapkan nanti hasil yang didapatkan lebih optimal salam Crysal X Asli ( NASA ).



WA/SMS/Call 
+6287839678884 | +62857 2964 6789 PIN D2C3.97CE

0 Response to "Cara Pemakaian Crystal X Asli Nasa Yang Benar"

Posting Komentar